Arsip untuk 14/03/2013

Di wilayah sekitar Halimun Bogor dan sekitarnya ada benteng-benteng milik Prabu Siliwangi yang tak kelihatan, pusat kerajaan ada di Gunung Salak, sebenarnya ini sudah menjadi rahasia umum. Catatan sejarah soal Kerajaan Siliwangi pasca kehancurannya setelah diserang Kesultanan Banten pada tahun 1620-an, adalah catatatan pertama kali dari Scipio yang melakukan ekspedisi sekitar tahun 1687 mencatat ada ratusan macan gembong atau harimau bertempat tinggal di sebuah bangunan dekat Kebun Raya Bogor sekarang, selain itu ditemukan rawa yang berisi badak di sekitar Sawangan, dinamakan Rawa Badak dimana di ujung Rawa Badak ditemukan juga situs parit dan bekas tembok keraton yang dijadikan sarang macan, sekarang sarang macan ini dikenal pertigaan beringin di Sawangan. Selain catatan-catatan arkeologi, ada catatan mistis tentang segitiga Bogor.


Prabu Siliwangi, Dibalik Misteri Segitiga Bogor - munsypediaAda tiga gunung yang dianggap angker di masa Mataram Sultan Agung, pertama Gunung Merapi, Kedua Gunung Slamet dan Ketiga Gunung Halimun, diantara ketiganya Gunung Halimun-lah yang dianggap paling angker karena memiliki misteri luar biasa. Sampai saat ini banyak peristiwa jatuhnya pesawat di sekitar segitiga Gunung Halimun-Gunung Salak-Gunung Gede.

Daya energi ketiga gunung itu ada di Istana Cipanas, sekitar gedung yang dibangun Bung Karno namanya Gedung Bentol, tempat dimana Bung Karno selalu bermeditasi sejak dia menempati Istana Merdeka di tahun 1949. Di belakang Gedung Bentol ada sumber air panas, yang merupakan energi dari Siliwangi.
 

Dilamarnya Puteri Dyah Pitaloka yang kecantikannya serupa bidadari dan mewariskan kecantikan yang bisa dilihat pada gadis-gadis Bandung, Cianjur dan Sumedang sekarang ini adalah rahasia ‘Wahyu Nusantara’ yang dimiliki kerajaan Pajajaran, dimana Gadjah Mada ingin memilikinya “Siapa yang menguasai Wahyu Nusantara dia akan menguasai Indonesia’, penguasaan wahyu nusantara ini menimbulkan konflik antara Hayam Wuruk yang berpendapat bahwa wahyu itu bisa diambil dengan cara Ken Arok yaitu menikahi puteri sang Raja, di satu sisi wahyu bisa diambil dengan cara menaklukkan Pajajaran dan membangun kerajaan Majapahit Barat di Pakuan. 
 
Tanpa disengaja menurut kepercayaan banyak orang Bung Karno mengawini puteri Bandung yaitu : Inggit Garnasih yang ditengarai masih keturunan Raja Siliwangi dimana wahyu Nusantara bersemayam di tubuh Inggit Garnasih, dan Bung Karno keturunan langsung Brawijaya V mengobarkan semangat Nusantara bermula di Bandung pada rapat politik Radicale Concentratie di Bandung tahun 1922. Bandung adalah kota terakhir dimana Prabu Linggabuana menyucikan diri di danau Bandung sebelum berangkat ke Majapahit dan kelak beristirahat di Pesanggrahan Bubat dimana kemudian datang Gadjah Mada dan terjadilah insiden pembunuhan dan pembantaian besar-besaran rombongan Pajajaran.


Sisa-sisa dari Laskar Perang Bubat melarikan diri ke Gunung Salak, sementara sisa-sisa dari punggawa Siliwangi yang diserang Banten lari ke Gunung Halimun. Tempat dimana seringnya pesawat menghilang, ini mirip dengan segitiga Bermuda dan segitiga formosa.


Gunung Halimun dan Gunung salak ini mirip Gunung Lawu yang disucikan Majapahit, tak boleh ada yang melintasi diatasnya, burungpun bisa mati bila melewati satu titik tanah yang sakral.

Aswang atau Asuwang atau white lady adalah setan kuburan dalam dongeng2 filipina. aswang boleh dibilang drakulanya filipina. mitos2 aswang populer di daerah visayan barat kaya di daerah capiz, iloilo ama antique. ciri khas aswang daripada makhluk supranatural filipina lain adalah kecendrungan untuk menutupi bangkai hasil buruan mereka dgn batang2 pisang.

gambar penampakan Hantu Aswang - Blog Misteri Beda Duniakatanya mereka juga suka makan anak kecil. bagian tubuh favoritnya yaitu liver (hati) ama jantung. di daerah capiz terkenal dengan sebutan tik-tik ama wak-wak, karena suaranya yg kaya gitu. suaranya kerap terdengar di beberapa tempat dan suaranya juga kalo dari jauh terdengar tik-tik ato wak-wak tapi kalo dari dekat kedengarannya beda lagi.

gambar penampakan Hantu Aswang - Blog Misteri Beda Duniakabarnya mereka suka tinggal di daerah pegunungan dan tak pernah ke kota…..tapi prnah terdengar kabar bahwa mereka terlihat juga di kota, menurut para sesepuh filipina, aswang bisa berubah ke wujud manusia ato hewan kaya anjing, babi en burung hitam
banyak jenisnya loh :

ada juga tipe aswang yg suka nyari ibu yang mengandung dan ngisep darah kandungan, caranya mereka memasukkan belalai mereka yang panjang melalui rahim dan ngisap darah janin, shg janin di kandungan mati.

ada juga yg berwujud pria tampan yang siang harinya dia gay tapi malem2 berburu cewe buat diisep darahnya.

aswang juga ada yang berujud cewe cantik disiang harinya trus jadi setan kelelawar dimalem harinya

Berapa Jenis Jin Yang Ada Di Dunia Jin sama seperti dengan manusia yang merupakan mahluk ciptan tuhan Allah SWT namun jin tidak seperti manusia Jin merupakan mahluk gaib  yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang manusia. Dalam sebuah kitab dijelaskan ada beberapa macam jenis Jin yang ada di dunia ini, Nah Mesammesem mania mau tahu jenis Jin apa aja yang ada di dunia ini? Kita simak aja 5 Jenis Jin yang Ada di Dunia berikut ini :

 Gambar 5 Jenis Jin Yang Ada Di Dunia - munsypedia1. Al-JanJenis yang pertama ini adalah pengertian jin secara umum, yaitu jenis jin yang berpotensi seperti layaknya manusia. Jin ada yang berkelamin jantan adapula yang betina, ada jin yang muslim adapula yang non muslim, jin juga membutuhkan makan,minum, tidur, dan sebagainya. Walhasil jin pada kategori JAN tidak bedanya dengan manusia pada kategori al-insan.
2. Al-A’MirAcapkali disuatu tempat, dikamar mandi, dirumah atau dimanapun ada suara atau bunyian yang menirukan perbuatan manusia. Seperti halnya ada suara orang wudhu atau orang mandi, padahal dikamar mandi tersebut tidak ada siapa-siapa.
Hal ini boleh jadi adalah perbuatan jin pada kategori AL-A’MIR. Maka tidak jarang orang menyebutnya sebagai setan tek-tek. Karena memang jenis jin ini suka meniru-nirukan perbuatan atau kebiasaan manusia, dengan maksud menakut-nakuti.

Al-A’mir juga terkadang mengikuti orang yang sedang membaca , bernyanyi dan sebagainya atau mengikuti orang yang sedang shalat dibelakangnya. Meskipun demikian kita tidaklah usah takut, karena boleh jadi dia tidaklah jahat, hanya karena ingin menjadi mak’mum atau ingin belajar membaca atau menyanyi.

3. Al-IfritIfrit adalah jenis jin yang berpotensi sebagai pembantu ataupun khodam bagi manusia. Dalam hal ini ada ifrit yang muslim dan baik, yang tentunya bisa menjadi khodam pada manusia-manusia yang muslim dan baik pula.
Adapula ifrit yang berprilaku jahat dan kafir yang dimanfaatkan oleh para tukang sihir dan dukun, seperti ifrit-ifrit yang bekerjasama dengan ‘pesihir’ atau pesulap terkemuka luar negeri pada segitiga Bermuda “ David Caverfil”.

4. Al-ArwahJenis jin yang keempat inilah yang sering dan biasa menggoda manusia, terkadang  Gambar 5 Jenis Jin Yang Ada Di Dunia - munsypediaal-arwah menjelma dirinya sebagai orang tua kita yang telah meninggal atau sebagai dedemit dan sebagainya.
Sehingga dapat mengelabuhi sebagaian masyarakat kita dan menakut-nakuti mereka yang memang mempercayainya. Sebenarnya jenis jin al-arwah ini termasuk golongan jin yang sangat kuat dan sangat nakal.

Disebutkan paling kuat karena mereka dapat menjelma dirinya menjadi apa saja dengan mengerahkan kekuatan ilmu yang dimilikinya dan disebut nakal karena sering menggoda dan menakut-nakuti manusia.

Jika diibaratkan manusia, maka jenis jin dari golongan Al-arwah semacam preman yang sukausil terhadap masyarakat setempat dan terutama kepada perempuan-perempuan yang lewat dijalanan yang sepi.

5. As-SyaitonBerbeda dengan al-arwah, as-syaiton adalah jenis jin yang selalu menggoda manusia dari segi keimanan, kerohanian dan kejiwaan. As-syaiton sangat berbahaya dibanding jenis jin lainya, karena as-syaiton dalam merasuk kedalam hati manusia untuk membisikan kekafiran, keingkaran dan kejahatan.
Dalam surat an-naas dijelaskan bahwasanya bukan hanya jin jahat dan ingkar yang termasuk dalam golongan as-syaiton, manusia yang yang berprilaku dzolim dan lacutpu termasuk dalam kategori ini.

Mengenai hal ini ada sebagaian ulama yang berpendapat bahwa setan adalah sebuah sifat jahat daripada manusia dan jin. Jadi kesimpulanya adalah setan bukanlah merupakan wujud atau benda, melainkan sebuah sifat atau perbuatan.

Baik itu terdapat pada jin ataupun manusia. Tapi kebanyakan orang lebih takut terhadap Al-Arwah daripada As-Syaiton, padahal As-Syaiton adalah jenis yang paling berbahaya bagi kehidupan manusia.

Burung berukuran besar yang dapat terbang adalah hal yang biasa kita lihat dalam film, tetapi dalam dunia cryptozoology juga ada thunderbird yang diklaim berukur belasan kaki yang masih ada hingga sekarang

Misteri Thunderbird, Cryptid Burung Raksasa - munsypediaThunderbird adalah cryptid berwujud burung besar yang dipercaya masyarakat amerika utara dan suku indian. Thunderbirdsendiri diperkirakan memiliki ukuran bentang sayap hingga 7 meter. Meskipun banyak yang menganggapnya sebagai mitos saja. Namun banyak juga laporan mengenai penampakannya.

Contoh saja pada 1890, 2 orang koboi di arizona berhasil membunuh seekor burung dengan ukuran tubuh yang tidak biasa, berkulit halus dan mulut yang menyerupai buaya. Ciri ciri ini mirip dengan pterodactyl dari jaman dinosaurus. Dikabarkanjuga peristiwa ini diberitakan di koran lokal. Tak berhenti sampai disitu saja tapi tahun tahun setelahnya dan hingga abad 21 ini masih ada laporan tentang sesosok burung yang besarnya seperti sebuah pesawat capung.

Kontroversi eksistensi cryptid ini terus bergulir. Salah satu hal yang diragukan adalah dengan besar tubuh seperti itu dirasa thunderbird tidak dapat terbang bebas atau malah tidak dapat terbang sama sekali. Tetapi jika melihat tentang hewan prasejarah seperti pterosaurus atau pterodactyl. Rasanya mungkin jika seekor thunderbird dapat terbang sebagaimana burung semestinya.

Jika melihat dari kesaksian orang yang telah melihat thunderbird ada 2 hal dasar. Yaitu ada yang mengatakan berbulu dan tidak. Yang tidak mengatakan berbulu menjelaskannya mempunyai sayap tipis seperti membran. Dari sini kemungkinan adalah pterodactyl atau sejenisnya.

Misteri Thunderbird, Cryptid Burung Raksasa - munsypedia 

Lalu bagaimana dengan yang berbulu?
Dalam literatur burung. Di wilayah amerika ada burung besar yang telah punah bernama brontornis yang berarti “burung halilintar” tetapi satu kelemahan besar dari hewan ini Tidak dapat terbang jadi otomatis ini bukan thunderbird yang banyak dilaporkan.

Menurut saya yang paling mendekati deskripsi itu adalah teratorn. Teratorn adalah spesies burung raksasa yang memiliki bulu, ini terlihat dari struktur tulang sayap yang sama seperti kebanyakan burung lain. Dari fosil fosil yang ditemukan yang paling besar adalah argentavis magnificens yang ditemukan pada 1980. Fosil ini memiliki lebar sayap hingga 8 meter dengan berat burung yang diperkirakan hingga 80kg. Sungguh sebuah burung yang fantastis.

Tapi dari itu semua satu pertanyaan yang menggelitik adalah, benarkah ada burung yang terus berkembang biak selama beratus tahun tetapi tidak pernah diketahui oleh manusia?

Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah.

Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, di berkata : “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”

Misteri Rahasia Batu Hajar Aswad - munsypedia

Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada asalan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.

Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’Bah di di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.

Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.

Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka’Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.

Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut ( dari Ka’Bah ) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita.

Dalam salah satu sabdanya, Rasulullah SAW bersabda, “Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam. ( Jami al-Tirmidzi al-Hajj (877) )

Misteri Rahasia Batu Hajar Aswad - munsypedia

Misteri Rahasia Batu Hajar Aswad - munsypedia