Arsip untuk 24/03/2013

A: What day is it today?
B: It’s Tuesday.
A: So tomorrow will be Wednesday?
B: Yes, Why do you ask about the day?
A: Because tomorrow, on Wednesday is  my birthday.
B: Wow…I do not know that, Will you make a party?
A: Yes, Just come on Wednesday!
A: Hari apakah hari ini?
B: Selasa
A: Jadi besok hari Rabu?
B: Ya, Mengapa kamu menanyakan hari?
A: Karena besok , hari Rabu adalah hari ulang tahunku.
B: Wow… saya tidak tau, Akankah kamu membuat sebuah pesta?
A: Ya, Datang saja hari Rabu.

A: Hi, Rina. Welcome to my birthday party.
B: Hi, Ely. I’m sorry I am late.
A: It’s ok. Please come in. With whom did you come here?
B: I came with John.
A: Please, sit down. Enjoy yourself.
B: By the way, happy birthday to you.
A: Thank you.
A: Hi. Rina. Selamat datang di pesta ulang tahunku.
B: Hi, Ely. Maafkan saya,  saya telat.
A: Tidak mengapa. Silahkan masuk. Dengan siapa kamu datang kemari?
B: Saya datang dengan John.
A: Silahkan duduk. Bersenang-senanglah.
B: Ngomong-ngomong, Selamat ulang tahun!
A: Terima kasih.

A: Would you like to go with me tomorrow?
B: Where would you like to go?
A: I’ll go to Bandung.
B: I’d love to, but my mother would not permit me to go without her.
A: I’ll ask her to give you permission.
B: She will not give me permission.
A: All right, then, will you go for dinner tonight?
B: I’m sorry. I’m busy. I have to do my homework.

A: Maukah kamu pergi dengan ku besok?
B: Kemana kamu akan pergi?
A: Saya akan pergi ke Bandung.
B: Senang sekali, tetapi ibuku tidak akan mengizinkanku pergi tanpa dia.
A: Saya akan mintakan izinnya.
B: Dia tidak akan memberiku izin.
A: Baiklah. Kalau demikian, maukah kamu pergi makan malam nanti malam?
B: Maaf. Saya sibuk. Saya harus mengerjakan PR.

A: Hi, Joe. Where will you go?
B: I’ll go to Japan.
A: What for?
B: I’ll study there.
A: What flight will you take?
B: I’ll take Boeing 737 from Medan to Japan.
A: What time it will depart?
B; It’s about a quarter past four. What about you. Where will you go?
A: No, I’ve just come from Singapore. .
B: Ok, then. Welcome to Medan.
A: Thank you.

A: Hi, Joe. Mau pergi kemana?
B: Saya akan pergi ke Jepang.
A; Untuk apa?
B: Saya akan sekolah disana.
A; Penerbangan apa yang akan kau naiki?
B: Saya akan naik Boeing 737 dari Medan ke Jepang.
A: Jam berapa berangkatnya?
B: Sekitar jam 14.15. Bagaimana dengan kamu. Kamu mau pergi kemana?
A: Tidak, saya baru datang dari Singapura.
B: Baiklah. Selamat datang di Medan.
A: Terima kasih. 

A: Anang, are you busy now?
B: No, I am not. What can I do for you?
A: Please, help me to put this suitcase on the cupboard.
B: OK, let’s lift it together.
A: Will you help me again?
B: What’s that?
A: Please accompany me to the bookstore. I’ll buy some books.
B: All right. But wait a moment please. I’ll ask my mother for permission first.
A: That’s all right.

A: Anang, Apakah kamu sibuk sekarang?
B: Tidak, Apa yang bisa saya lakukan untukmu?
A: Tolong bantu saya meletakkan koper ini ke atas lemari.
B: Baiklah, mari kita angkat bersama.
A; Maukah kamu menolongku lagi?
B: Menolong apa?
A: Tolong temani saya ke toko buku. Saya akan membeli beberapa buku.
B: Baiklah, tapi tunggu sebentar, saya ingin memminta ijin ibuku dulu.
A: Baiklah.